RAKOR BERSAMA KEPALA SEKOLAH

Tsa 28 Maret 2024 21:30:11 WIB

Kepala Sekolah dari seluruh lembaga pendidikan yang berada di Kalurahan Sumberwungu hadir di Balai Kalurahan pada Kamis (28/3). Kehadiran para kepala sekolah ini dalam rangka mengikuti rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Sumberwungu.

Carik yang mewakili Lurah Sumberwungu dalam sambutannya menjelaskan bahwa pemerintah kalurahan  mengundang para kepala sekolah untuk rapat koordinasi dalam rangka persiapan festival seni budaya anak. Festival ini akan digelar sebagai wujud aktualisasi Kalurahan Sumberwungu sebagai kalurahan rintisan kalurahan budaya. Pelaksanaannya sekaligus untuk memeriahkan peringatan  hari jadi Kalurahan Sumberwungu di Bulan April nanti. Direncanakan akan melibatkan siswa dari jenjang PAUD sampai dengan SLTP yang berada di Kalurahan Sumberwungu. 

Rencana festival ini disambut antusias oleh para kepala sekolah dan berharap dapat digelar secara rutin setiap tahun. Karena akan menjadi ajang bagi anak-anak untuk mengembangkan bakat dalam seni budaya dan juga untuk memperkenalkan seni budaya kepada anak-anak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan
Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Desa Sumberwungu!