PELEPASAN PURNA TUGAS STAF

Mr Boy 01 Oktober 2024 13:11:56 WIB

Suasana haru dan penuh kebanggaan menyelimuti acara pelepasan purna tugas staf pamong kalurahan yang digelar oleh Pemerintah Kalurahan Sumberwungu pada Selasa (1/10). Acara ini diadakan sebagai bentuk penghormatan kepada salah satu staf yang telah menyelesaikan masa bakti mereka sampai dengan usia 60 tahun. Staf tersebut yaitu Bapak Suradiyo yang telah menjabat sebagai staf mulai tanggal 22 Desember 1988.

Lurah Sumberwungu dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada  staf yang memasuki masa purna tugas. "Pengabdian Bapak Suradiyo tidak hanya memberikan kontribusi kepada pemerintah kalurahan, tetapi juga pengabdian kepada masyarakat luas di Kalurahan Sumberwungu. Setiap pekerjaan dan waktu yang telah diberikan menjadi bagian dari perjalanan besar kita bersama," ujarnya dengan penuh penghargaan.

Ketua Bamuskal yang hadir mewakili pemerintah kalurahan dalam kata pelepasan meminta agar Bapak Suradiyo tetap menjalin silahturahmi. Ikatan kekeluargaan diharapkan tidak ikut berakhir dengan selesainya masa kerja. Terlebih Bapak Suradiyo selama ini sebagai Rois/Kaum dalam pemulasaraan jenazah tentunya akan tetap berlanjut meskipun telah purna tugas. Adanya penghargaan dari Pemerintah Kalurahan Sumberwungu, semoga dapat memberikan manfaat dalam masa purna tugas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Layanan Pengaduan

LAYANAN PENGADUAN Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Kalurahan Sumberwungu!