PEMBINAAN POLA ASUH DAN TUMBUH KEMBANG ANAK

Tsa 09 Oktober 2024 18:49:36 WIB

Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan anak-anak di Kalurahan Sumberwungu, pemerintah kalurahan melaksanakan kegiatan Pembinaan Pola Asuh dan Tumbuh Kembang Anak pada Rabu (9/10). Kegiatan ini dihadiri oleh tiga narasumber dengan tujuan memberikan pemahaman yang mendalam tentang pentingnya pola asuh dan kecukupan gizi yang tepat untuk mendukung tumbuh kembang anak secara optimal. Sedangkan hadir sebagai peserta yaitu tenaga pendidik lembaga PAUD se-Kalurahan Sumberwungu dan perwakilan kader posyandu dari masing-masing padukuhan.

Kamituwa dalam sambutannya mewakili Lurah Sumberwungu menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah kalurahan untuk membangun generasi muda yang sehat, cerdas, dan berakhlak mulia. "Kesejahteraan dan masa depan anak-anak sangat bergantung pada bagaimana mereka diasuh dan dididik sejak dini. Oleh karena itu, kami ingin memberikan dukungan penuh kepada para orang tua dan pengasuh agar mereka memiliki pemahaman yang baik tentang pola asuh yang tepat," ujar Kamituwa.

Kegiatan Pembinaan Pola Asuh dan Tumbuh Kembang Anak ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kalurahan Sumberwungu, serta menjadi salah satu langkah nyata dalam meningkatkan kualitas generasi penerus bangsa. Dengan pola asuh yang baik dan dukungan penuh dari semua pihak, anak-anak kalurahan diharapkan tumbuh menjadi individu yang sehat, cerdas, dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Layanan Pengaduan

LAYANAN PENGADUAN Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Kalurahan Sumberwungu!