INFORMASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAH KALURAHAN

Mr Boy 30 Agustus 2024 08:27:08 WIB

Informasi Penyelenggaraan Pemerintah Kalurahan  Tahun 2023 sebagai salah satu upaya mewujudkan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan Kalurahan. Karena semua program kegiatan yang menggunakan anggaran dari pemerintah perlu ada pertanggungjawaban sehingga dapat terwujud adanya transparansi pengelolaan kegiatan seperti yang diharapkan oleh masyarakat maupun pemerintah. Selain itu dapat dijadikan sebagai tolok ukur kinerja Pemerintah Kalurahan Sumberwungu dalam melaksanakan program dan kegiatan di Tahun Anggaran 2023.

Pemerintah Kalurahan Sumberwungu telah melaksanakan program dan kegiatan sesuai amanah APBKal Tahun Anggaran 2023. Semua program kegiatan yang telah dilaksanakan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kalurahan Sumberwungu dan dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung. Oleh karena itu, Pemerintah Kalurahan Sumberwungu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait baik dari Pemerintah Daerah, Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan maupun masyarakat Kalurahan Sumberwungu yang telah bekerja bersama-sama sesuai perannya masing-masing.

Dokumen Lampiran : INFORMASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAH KALURAHAN


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Layanan Pengaduan

LAYANAN PENGADUAN Ini adalah formulir pengaduan, silahkan sampaikan kritik maupun saran anda terkait Kalurahan Sumberwungu!